LightBlog

Facebook Fanpage

Adbox

Gempa dan Tsunami Negeri Sakura

Gempa dan Tsunami adalah pasangan bencana yang paling berbahaya dan sangat ditakuti karena kedahsyatannya sehingga kehancuran yang terjadi akibat kolaborasi kedua bencana ini sangat besar bila dibandingkan dengan bencana-bencana lainnya.
Masih terngiang diingatan kita bagaimana Gempa dan Tsunami meluluh lantakan Aceh pada akhir tahun 2004 dan dapat kita saksikan sendiri bagaimana kehancuran yang terjadi dan betapa besar kematian yang terjadi pada saat itu.
Dan pada tahun 2011 ini, Gempa dan Tsunami berkolaborasi kembali dan menghancurkan Negara Industri di Asia yakni Negara Jepang. Fenomena ini terlihat sangat miris dan sangat mengiris hati, Jepang kini bagaikan di Tahun 1945 lagi saat Amerika menghancurkan Negara tersebut dengan Bom Atom.
Inilah sebuah ujian yang patut diterima dengan lapang dada, keikhlasan karena sesuatu yang terjadi telah diukur dengan kadar kemampuan kita agar bagaimana kita dapat memperbaiki kesemuanya di masa yang akan datang.

http://universal windows.blogspot.com   Mengucapkan Belasungkawa yang Sebesar-besarnya Kepada Seluruh Masyarakat Jepang Atas Bencana yang Terjadi.
Share on Google Plus

About Laxith Ivania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar