LightBlog

Facebook Fanpage

Adbox

Derita Bangsa dalam Lingkaran Korupsi

Jika kita memahami makna dari judul ini tentulah membuat kita berfikir dan sembari bertanya : Ada apa dengan bangsa kita?, Apakah bangsa ini yang menciptakan manusia-manusia tak bermoral ataukah manusia-manusia tersebut dari awalnya memang tak bermoral?, Mengapa bangsa ini tak henti-hentinya dilanda virus "K"?, Dimanakah para penegak hukum bangsa ini berdiri, apakah dipihak pembuat Virus ataukah sebagai pembasmi Virus?, dan tentunya masih banyak pertanyaan-pertanyaan lainnya yang hadir di dalam otak kita jika melihat permasalahan ini. 
Kata orang politik itu sangatlah sukar untuk dipahami karena memiliki ruang yang sangat luas dalam berorientasi tanpa memiliki batasan waktu dan memiliki keanekaragaman yang cukup fleksibel. Tapi jika kita melihat lagi tujuan utama dari berpolitik sebenarnya sangatlah mudah untuk dipahami karena politik ini terjadi hanya karena adanya kepentingan dari para politikus itu sendiri. 
Virus "K" (virus korupsi) kian merajalela dan bahkan telah menyebar dengan sedemikian hebatnya sehingga telah menginveksi hampir disemua tatanan birokrasi di Negeri ini, bahkan dunia pendidikan yang memiliki peranan penting untuk membina dan mengarahkan generasi muda untuk bagaimana menjadi insan yang memiliki moral serta martabat yang baik bagi bangsa ini saja telah terserang Virus "K" tersebut. Pihak KPK juga sudah mulai kurang bergairah dalam membasmi Virus "K" ini terlihat dari makin lambannya kenerja yang ditampilkan oleh KPK.
Ini merupakan satu sejarah baru yang ditorehkan oleh anak bangsa yang bengal dan sudah seharusnya mereka mendapat ganjaran yang sangat berat atas apa yang telah mereka perbuat.
Semua ini harus ditegakan dengan seadil-adilnya agar masyarakat dapat menghirup udara kebebasan akan hidup ini tanpa polemik panjang yang bertele-tele dari para koruptor, penegak hukum yang lalai dalam menjalankan kewajibannya, dan oknum-oknum lainnya yang turut serta dalam membentuk sebuah lingkaran demi kepuasan mereka semata.
Kami berdo'a kepada Allah SWT, semoga para koruptor dan kaki tangannya dalam lingkaran ini mendapatkan AZAB yang setimpal atas perbuatan mereka ini ... semoga Allah SWT mendengarkan do'a kami ini ,, Amiiin
Share on Google Plus

About Laxith Ivania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar